Bulan Ini GMT Institute akan Kembali Gelar Property Management Course


  • Selasa, 02 Juli 2024 | 10:30
  • | News
 Bulan Ini GMT Institute akan Kembali Gelar Property Management Course Lembaga pendidikan dan pelatihan terkemuka untuk para praktisi pengelola gedung GMT Institute akan menggelar property management course (PMC) Angkatan (batch) ke-166 pada Senin-Jumat, 22-26 Juli 2024. (Foto-Foto: Dok. GMT Property)

JAKARTA, PROPERTI. ARAHKITA.COM – Lembaga pendidikan dan pelatihan terkemuka untuk para praktisi pengelola gedung GMT Institute akan menggelar property management course (PMC) Angkatan (batch) ke-166 pada Senin-Jumat, 22-26 Juli 2024. PMC ini akan digelar setiap hari pukul 08.30-17.00 waktu Indonesia Barat (WIB) di Wisma GMT Institute di Jalan Kendal, Bilangan Menteng, Jakarta Pusat.

Direktur GMT Property Management Agustinus Tetiro mengatakan, PMC adalah suatu kegiatan pendidikan dan pelatihan bagi para praktisi property management yang menggodok para calon property manager untuk berbagai keperluan dan kebutuhan building management. PMC yang digelar oleh GMT Institute terbuka untuk umum, terutama bagi para calon property manager dari berbagai perusahaan, lembaga dan perorangan.

“Di GMT Institute, kami mengadakan pendidikan dan pelatihan yang mengkombinasikan hard skill dan soft skill, termasuk kegiatan site visit ke sejumlah gedung di Jakarta dan sekitarnya,” jelas Gusti, sapaan Agustinus, kepada para wartawan di Jakarta, Senin (1/7/2024).

WhatsApp Image 2024-07-01 at 20-08-24 (1)

Gusti mengatakan, ada berbagai benefits yang bisa diperoleh dalam PMC yang digelar GMT Institute. Beberapa benefits dimaksud antara lain ada 16 materi soft-skill dan hard-skill tentang pengelolaan gedung, bertemu dan sharing dengan belasan narasumber kaliber  dan para praktisi pengelolaan gedung, site visit ke gedung-gedung dengan kualitas pengelolaan yang terbaik, ada juga pretest, post-test dan presentasi, memperoleh modul, training tools dan sertifikat pelatihan.

Menurut Gusti, sertifikat yang dikeluarkan oleh GMT Institute akan menjadi tonggak awal bagi para peserta PMC untuk melanjutkan titian karier seperti untuk keperluan sertifikasi profesi dalam dunia property management di Indonesia. “Kami telah mencetak ribuan alumni yang tersebar di berbagai bisnis property management di tanah air. Kualitas kami jadi jaminan untuk para peserta PMC. Mari bergabung bersama kami di GMT Institute,” ajak Gusti. 

Editor : Farida Denura

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

News Terbaru