Dukung Pemerintah, Arrayan Group Sediakan Hunian Murah Berkualitas


  • Selasa, 25 Juni 2024 | 13:30
  • | News
 Dukung Pemerintah, Arrayan Group Sediakan Hunian Murah Berkualitas Peluncuran Runita didasarkan tingginya minat masyarakat untuk memiliki rumah tapak sekaligus tempat usaha. (Properti Terkini)

BEKASI, PROPERTI. ARAHKITA.COM -  Pengembang properti di joridor Timur Jakarta Arrayan Group mendukung program pemerintah dalam menyediakan hunian murah dan berkualitas untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, khususnya di wilayah Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Komitmen perusahaan itu ditunjukkan dengan peluncuran konsep hunian baru bertajuk 'Runita' atau Rumah Niaga Kita yang menggabungkan desain hunian tapak dengan tempat usaha.

"Peluncuran Runita didasarkan tingginya minat masyarakat untuk memiliki rumah tapak sekaligus tempat usaha," kata Marketing Director Commercial and Ritel Arrayan Group Stephanie Nany di Cikarang, Selasa (25/6/2024).

Ia mengatakan Runita merupakan wilayah niaga ikonik bertema modern dengan pangsa pasar besar yang berdiri di atas lahan seluas 4,8 hektare pada lokasi strategis yakni area komersial Boulevard Utama Kawasan Villa Kencana Cikarang.

Runita didesain untuk menghadirkan kenyamanan dalam gaya hidup padat modern melalui ruang usaha fungsional yang menyatu dengan hunian tapak, cocok bagi wirausahawan di wilayah Cikarang.

"Desain unik, mengadopsi konsep yang sedang digemari kebanyakan masyarakat saat ini yakni modern dan fungsional. Sehingga menjadikan kawasan ini sebagai salah satu alternatif tujuan belanja dan hang out masyarakat Cikarang dan sekitar," ucapnya dikutip Antara.

Keunggulan lain dari Runita adalah berada di kawasan perumahan yang semakin ramai dihuni. Hingga saat ini Perumahan Villa Kencana Cikarang sudah dihuni lebih dari 5.000 kepala keluarga dengan tiga akses masuk.

"Villa Kencana Cikarang ini dikelilingi puluhan perumahan padat penduduk sehingga menjadi pangsa pasar potensial bagi pelaku usaha. Dari segi sewa memiliki harga sewa sangat menguntungkan, antara Rp25-30 juta setahun. Runita bukan hanya sekedar hunian tapi investasi menguntungkan," katanya.

Pihaknya membangun total 355 unit Runita dalam tiga tahap. Tahap pertama 70 unit dengan tipe 36/60 terdiri atas satu kamar tidur, satu kamar mandi, serta area usaha yang ditawarkan dengan harga terjangkau yakni Rp400 juta atau cicilan hanya Rp2 juta per bulan.

"Peluncuran tahap pertama ini mendapat respon positif masyarakat, 70 unit langsung sold out. Melihat animo tersebut, kami segera persiapkan tahap kedua," ucapnya.

Stephanie menyebut pengembangan Perumahan Villa Kencana Cikarang ini tidak hanya berfokus pada pembangunan hunian melainkan fasilitas penunjang aktivitas masyarakat yang menghuni kawasan tersebut.

Terlebih kawasan ini memiliki aksesibilitas yang cukup mumpuni yakni berjarak dekat dengan Tol Telaga Asih, Tol Cikarang Barat, Stasiun Cikarang, hingga kawasan industri.

Hal ini yang menjadikan Perumahan Villa Kencana Cikarang sebagai hunian strategis bagi kaum milenial sehingga membuat produktivitas seluruh penghuni menjadi lancar dengan waktu tempuh perjalanan yang relatif singkat.

Kawasan ini juga didukung dengan fasilitas memadai seperti ruang terbuka hijau, taman bermain anak, tempat ibadah, sekuriti 24 jam penuh, hingga fasilitas eksternal seperti rumah sakit, sarana pendidikan, dan pusat perbelanjaan.

Kehadiran Runita ini menawarkan hunian sekaligus tempat usaha sehingga dapat memenuhi berbagai macam kebutuhan penghuni sesuai gaya hidup milenial saat ini.

"Kami memiliki pengalaman 14 tahun lebih dengan tetap berkomitmen mendukung pemerintah dalam menyediakan hunian berkualitas. Terbukti sejak berdiri tahun 2010, kami telah menerima berbagai penghargaan bergengsi salah satunya pengembang perumahan bersubsidi terbaik dalam ajang Golden Property Awards 2023," kata dia.

 

Editor : Farida Denura

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

News Terbaru